Warga Bilabong Jaya Ini Bantah Isu Viral Terkait Beras Bantuan 5 Kg dijual 25 ribu


Bandar Lampung | Camat Langkapura Husni menanggapi dan menjelaskan bahwasanya ada kabar pengakuan berasal dari warga perumahan Bilabong Jaya yang mengatakan, bahwa ada warga perumahan tersebut menjual beras bantuan pemerintah atau dari unsur politik dengan harga yang sangat murah senilai 25 ribu per 5 Kg itu tidak benar.

Hal tersebut, melainkan beras bantuan mutlak milik pribadi yang berasal dari Dasa, seorang warga RT. 01, LK. 02, perumahan Bilabong Jaya.

Bahkan Husni sangat mengapresiasikan apa yang telah diperbuat oleh Dasa yang telah membantu dengan tulus dan berbagi antar sesama kepada warga masyarakat perumahan Bilabong Jaya khususnya yang kurang mampu di masa pandemi covid-19 di Kota Bandar Lampung saat ini.

Dalam penelusuran Tim jnivision di lapangan, ternyata memang benar bahwasanya di kelurahan Langkapura khususnya di perumahan Bilabong Jaya ada dari salah satu warga RT. 01, LK. 02 yang menjual beras murah seharga 25 ribu per 5 Kg.

Dasa menjelaskan dan mengklarifikasi bahwasanya benar ia menjual beras murah, tetapi beras murah tersebut bukanlah beras bantuan dari pemerintah ataupun dari berbagai macam unsur politik atau unsur lainnya, melainkan berasal dari pribadinya sendiri dan merupakan salah satu rasa kepedulian sesama dari pihak Dasa sekeluarga terhadap masyarakat Kelurahan Langkapura khususnya di perumahan Bilabong Jaya yang mana pada saat ini sedang di landa wabah covid-19.

Dasa berharap apa yang telah dilakukannya semoga dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan, dan sekaligus Dasa mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kecamatan Langkapura untuk saling berbagi antar sesama agar kita semua dapat bertahan hidup dan virus korona segera berlalu. | Irawan

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes